Uneg-Uneg

Berikan masukan dan kritik yang membangun yah

Tanggapan

  1. assalmualikum

    pak ga ada lowongan ne buat mahasiswa baru??

    abdi pkn reg 08

  2. Kesan = Sebelum saya mengikuti perkuliahan PAI sama Bapak, saya tidak pernah meragukan Islam sebagai agama saya. tapi ketika saya mengikuti perkuliahan PAI sama bapak, eh saya jadi terpancing untuk mempelajari dan mencari kebenaran bahwasanya islam itu sebagai agama yang benar. ya saya sih yakin kalau agama islam itu sangat benar. tapi sampai sekarang saya belum menemukan kebenaran islam sepenuhnya. saya hanya baru sedikit mengetahui tentang kebenaran islam.
    saya mau minta doa nya za mudah-mudahan saya tidak terjerumus kedalam jurang kesesatan.

    Pesan = Mudah-mudahan bapak bisa mengajar kami lagi di mata kuliah PAI II. Amin

  3. Silvia Citra Atmagandhis
    4115086909
    kesan :
    – Studi PAI sangat seru dan menarik, apa lagi kalau ada perdebatan seru dengan pemakalah dengan yang bertanya.
    – Dengan adanya PAI kita mengetahui makna dan unsur-unsur agama islam lebih dalam lagi.
    – Dalam studi PAI selain kami mendapatkan ilmu dari bapak,kami juga bisa bertukar fikiran (sharring) dengan bapak.

    pesan:
    – Kalau bisa studi PAI ada terus sampai semester berikutnya dalam kelas kami, apalagi kalau pak dian yang mengajar pasti seru banget.

  4. Assalammu’alaikum..

    kOmentaR peRtamA adalah “WAH SERU BENGEEEEEEEEEEEEEEET, ASYIK, n GAUUUUUUUUUUUUUUUUUUL beUd dEh nih dOsen gak dAh mAtinya…………………….”
    heEeEeEeEeEe9999999999999999999999999999999999x..

    *keSannya adaLah diAh sebagai mAhaSisWa yAng diajaRin sAma pAk diAn adUh sUmPah enjOy abieS jaRAng-jaRang Loh n9edaPetin dOsen sekOcAk pAk diAn, diAh z teRkadAn9 sAmPai teRpUkau aKan caRa bpK yan9 naRsis aKAn diRinya sEndiRi.. heEe2x..
    diAh pEn9en biSa caRa n9ajaR kya bpK, 9mn y “,??.. (bin9un9 n 9x taU).

    duLu iLmu a9ama diAh maSih terLaLu sEmpit n sEkaRan9 seteLah men9ikUti PAI jaDi aDa sEbUah pEn9ertian Lain La9i tEntan9 isLam dAn itU aDa mAnfaAtnya bUat diAh pRibAdi..
    thAnK’s a Lot y pAk..

    “pAk diAn mintA tAndA tan9an’a dUnd, mintA n0.teLepUn’a dUnd..”
    heEe2x.. (ikLan bEud)
    pAk kaPan nieh biSa ketaWa-ketAwa kya nontOn sRimuLat La9i??..
    psti diAh bakaLan kAn9en sAma pAk diAn (kAn9ennya daLam tandA kUtiP (“) y).

    *PeSannyA adaLah hidUp naRsiS n PeDe, 9x nArSis n 9x PeDe 9x seRu..
    ajaRin sAya La9i dUnd pAk..

    i LuPh U fuLL..

    Wassalammu’alaikum..

  5. kesan: Saya senang meningikuti mata kuliah PAI karena dosenya asik dan mempunyai pengetahuan yang luas.selain itu dengan adanya mata kuliah PAI pengetahuan saya tentang agama semakin bertambah.
    pesan:meskipun bapak sudah tidak mengajar lagi jangan pernah lupain anak pkn non reg ya.

  6. kEsan >asLm. sElama kuliah PAI saYa s’laLu mErasa sNeng walauPun saYa tidak terlaLu paham denGan aGama taPi deNgan aDa’y maTa kUliah nie pLing tidak saYa jadi lebih tau lagi tentang agaMa islam aNd berusaha untuk lebih meNgerti islam sEjati’y serTa meneRapkan’y daLam kehidupan saYa sehari-haRi.

    pEsan >jaNgan perNah bosEn y pAk menbErikan peNgetahuan yang berguNA Untuk seTiap maHasiswa aNd memOtivasi kaMi but jaDi yNg terbaik di aNtara yaNg pLing baik. @rIgaTo…pAk dIan

    wsLm.

  7. nurmah rahmawati (4115086916)

    ass……………………………..
    komentar saya tentang pelajaran PAI
    -Pelajarannya asik di dalam kelas, banyak humor & gak ngebosenin
    hehehehe…………………….

    Kesan
    selama saya mengikuti pelajaran PAI banyak pelajaran yang saya dapat. terutama dengan pengalaman- pengalaman bapak yang segunung itu bisa pelajari sebagai motifasi dan acuan untuk ke depannya.

    Pesan
    pesan saya untuk bapak jangan rubah sifat bapak yang suka humor karena itu menjadi ciri khas bapak……..

    was………………………….

  8. assalamualaikum………………………

    kesan: saya mengikuti pelajaran pai, seneng karena dari dosenya asik n pelajaranya juga membuat saya menuju jalan yang benar . amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin……………………

    udah gt dari yang tadinya saya cm tau agama cuma sedikit – sedikit tapi sekarang aga mendinganlah………….
    tapi benar jg yang bapk blng kekita2, agama kita cm dari keturunan bkn dari hati nurani masing-masing………

    pesan: klw bsa dipljran pai yang selanjutnya bpk masih mw mengajrkan kita. krna saya masih kpngn tau agama yang sebenarnya bkn cm agama yang dari keturunan……………

  9. assalammu’alaikum…..pak…………….

    kesan: saya selama mengikuti mata kuliah pai,,,
    hemmmm….menyenangkan karena seperti temen-temen saya bilang dari cara mengajar bapak sangat asyik,,,
    saya pun juga begitu senang mengikuti pelajaran bapak
    karena dengan mata kuliah ini saya sedikit mengerti apa itu sebuah agama dan saya termotivasi untuk mencari sebuah kebenaran agama………………..

    pesan:oiea,,pak jangan bosen-bosen ya,,,,ngajarin kita,,,semua………………

    makasi,,,,,,,,,pak……..
    wassalam…………………….!!!!

  10. assalamualaikum wr.wb..
    sejujurnya saya pengen bapak jadi dosen agama saya selama saya di unj..saya senang sekali bisa ketemu bapak,,cara ngajarnya bagus,,,bapak bakan hanya jadi dosen tapi juga jadi temen bagi kita semua…
    seperti yang di katakan solidot di atas bapak jangan pernah bosan mengajar kita semua….
    doakan kami sukses yaaaaaa

    pesan: bapak aja yaaaaaaa yang ngajar kita semua,,,,
    usul : pertemukan anak nonreg dan reg

  11. assalamu’alaikum pak…

    kesan-kesan selama belajar PAI dengan bapak,, sangat menyenangkan dan tidak membosankan.. bapak dapat mengajarkan kita banyak hal,, menceritakan pengalaman bapak yang bisa memotivasi kita kedepannya menjadi lebih baik dan tidak ceroboh dalam mengambil keputusan..
    dan baru kali ini saya mendapatkan guru yang seperti bapak,, yang bisa menjadi teman sekaligus guru dan tidak terlalu membedakan pembatas antara dosen dengan murid..

    pesan : bapak lagi yang mengajar kita di semester berikutnya..

  12. kesan pertama saya…..wahh ternyata belajar PAI tidak sejenuh yang saya bayangkan karena dalam sistem pengajarannya sangat releks dan menyenangkan karena didalam tiap pengajaran, pak dian selalu memberikan selingan untuk mahasiswi dan dosen saling bersendau gurau dan dapat menambahkan keakraban kita. itulah yang saya sagat suka dari PAI dijurusan saya. pesan saya, dont forget me…love u…muaahhh. sangat akan selalu teringat akan ilmu yang telah bapak wariskan kepada saya. dan saya akan menjalankan apa un semestinya dilakukuan sebagai muslim yang baik.

  13. *kesan saya selama belajar sama bapak, saya mendapat pengetahuan yang bapak berikan buat saya, teruz penilaian saya,,bapak tu kalo belajar suka ada selingannya,,teruz suka neramal anak-anak,, teruz ada ketaw-tawanya….jadi belajarnya tuh gangantuk, juga ga ngebosenin. tapi…..yang saya aneh dari cara ngajar bapak, bapak tu suka pake logika gitu,,padahal dosen-dosen yang lain ga kaya gitu….
    *pesan saya buat bapak,,, bapak harus rajin masuk.. soalnya kalo bapak ga masuk pas anak-anak presentasi,, tapi anak-anak yang lain ga merhatiin, pada suka ngobrol gitu,,kan percuma kalo presentasi tapi ga diperhatiin….

  14. Assalamualaikum…..pak….
    saya mau nyampein kesan saya nich ma bapa selama belajar ma bapa beuuuh……seru pak…..asik….rame….n9ga jenuh ada aja hal yang bisa bikin ketawa kite-kite pade…. selain itu materi yang di sampein sama bapa juga ng9a terpaku sama materi kuliah aja, semua hal di pelajarin dari mulai dzikirsegala macem sampe jurus-jurus pacaran juga di kasih… yang terpenting lagi materi apapun yang di sampein bapa mudah saya mengerti pak, mudah saya cerna…. saya seneng pak belajar sama bapa….
    pesannya kalo ada mata kuliah PAI lagi bapa aja dech yang ngajar…. soalnya banyak materi luar yang saya dapat dari bapa yang penting banget buat keseharian saya…

  15. KESAN saya belajar sama bapak,,,seru abizzz….soalnya cara ngajar bapak gak ngejenuhin..udah gitu bapak baik bgt,, soalnya kalo ada yang terlambat masih boleh masuk ngikutin pelajaran bapak dah gitu masih boleh absen…beda bgt sama dosen-dosen yang lain..
    PESANNYA kalo ngajar dikelas yang panas jangan lupa bawa tisu yang banyak,, soalnya bapak keringetan mulu.. he..he..^^

  16. Nama : Selly Noviana

    No. Reg : 4115086935

    Assalamualaikum wr.wb

    Bapaakkkkk…….!
    kesan saya mengikuti mata kuliah PAI, dan selama bapak mengajar dikelas sejauh ini SeeeeeeeeRuuuuuuu….Be Ge te…..!
    soalnya topik yang bapak ajarin iti selalu menarik dan gak pernah bikin bosen,apalagi banyak nasihat yang bapak kasih kayak nasihat kalo mau ngelamar kerja,dan nasihat menggali ilmu agama sedalam-dalamnya, udah itu bapak suka ngelucu jadi tambah gak bosen….

    pokoknya ueeeeennnnakkk teeeennnan dah pak!
    hehehe….

    kalo pesannya : Bapak kudu ngajar lagi nie di mata kuliah PAI II
    otre pak…!
    biar semangat terusssssss…….!
    owh iyak pak jangan luupa yak kalo da lowogan kerja githu…..

    thankz for all !

  17. Mohamad.alfarizi( 4115086930)

    KESAN: saya selama mengikuti perkuliaahan bapak sangat menyenangkan, karena pada saat sya mengikuti pelejaran PAI saya terpacu untuk menjadi mahasiswa yang lebih aktif, dan cara mengajar bapak sangat mudah untuk dicerna oleh saya karena bapak mengaitkan pelajaran yang bapak berikan dengan kehidupan sehari-hari sehingga mudah untuk dipahami.

    PESAN:bapak kalau bisa ngajar PAI pada semester 2 dan apabila ada lowongan kerja bagi-bagi ya pak………hehehee

  18. Nama: Andri Cahyo Purnumo
    No. reg: 4115086918

    KESAN: Sebelum saya mengikuti perkuliahan Bapak, saya merasa keimanan saya kepada allah belum sampai taraf meyakini sepenuh hati hanya lewat lisan tetap di hati kecil bertanya-tanya apakah sudah beriman dengan sepenuh hati? tapi setelah saya mengikuti perkuliahan bapak, saya banyak belajar bahwa manusia untuk memperoleh keimanan yang seutuhnya membutuhkan proses. Dan konsep dasarnya ialah dengan meyakini bahwa allah itu ada dan bersemayam didalam hati kita dan prosesnya ialah dengan melakukan afirmasi dzikir yang ingin sekali saya laksanakan. perlahan-lahan saya mencoba untuk mengintrospeksi diri. Tentang perkuliahan bapak di kelas, saya senang sekali dengan cara mengajar dan keseharian bapak yang humoris, memberikan banyak informasi baru dari luar yang belum saya ketahui itu sangat berharga sekali bagi saya yang masih dalam tahap belajar. Terimakasih pak atas semua ilmu yang telah di berikan mudah-mudahan menjadi bekal yang bermanfaat bagi saya dalam menjalani kehidupan, dan insya allah saya dapat mengaplikasikannya amiin.

    PESAN: Mudah-mudahan di PAI 2 nanti bapak bersedia mengajar kami lagi.

  19. Assalamualaikum Wr Wb

    Buat bpk dian saya mw ngucapin terima kasih karena bpk dh mengajarkan saya dan teman-teman dikelas ppkn non reg tentang ilmu agama.

    kesan saya sebelum bpk mengajar adalah suasana kelas pasti akan mebosankan teapi itu semua salah ternyata dengan bpk cara bpk mengjar yang seperti itu kami semua tidak merasa jenuh dan bosan.Saya merasa ketika bpk mengajar semangat dalam belajar saya timbul kembali.mudah2an bpk selalu sehat dan dpt mengajar kami lagi di PAI II.AMIN.AMIN..AMIN……………………………………..

    PESAN paaaaaaaaaa jangan telat terus yah.hehehehehe

  20. BustanilArifin

    Asalamualaikum,wr.wb.

    KESAN : Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak karena telah bersedia dan menyempatkan waktunya untuk kami.Awal mula saya bertemu saya memang sangat suka mempelajari akan hal yang berbau agama.Akan tetapi,saya merasa bingung akan hal-hal yang saya tidak mengerti seperti seberapa besar keyakinan kita kepada allah.Hal yang membuat saya tertarik dalam mengikuti mata kuliah yang bapak ajarkan adalah mengenai bagaimana cara kita untuk bisa mengetahui siapa diri kita yang sebenarnya dan bagaimana cara kita untuk bisa merasakan keberadaan Allah itu di mana.Jadi, kedua hal inilah yang membuat saya merasa tertarik untuk mencoba mengamalkannya.Tapi,saya masih perlu untuk penjelasan dari bapak lebih jauh dan lebih dalam mengenai hal tersebut.Meskipun demikian saya merasa senang dan bersemangat diajarkan oleh bapak.
    PESAN : Jangan pernah menyerah dalam menghadapi kami semua pak. Wasalamualaikum,wr.wb.

  21. Dian fitriani
    PKN.NON.REG (4115086942)

    Assalamualaikum.wr.wb
    Wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………..??! mata kuliah PAI asyik banget………rame………..kocak………..gokil.. tapi ko aneh… materi yang didapat malah lebih keinget. Apalagi kalo p’dian dah ngasih komentar yang bisa bikin jawaban kita b’guncang gara2 komen & pertanyaan yg alhasil bikin mahasiswa puyeng & susah komentar lg. tapi TOP BGT penyajian or metode yang disampaikan dlm perkuliahan agama islam ini.

    kelebihan yang dian suka dari cara P’dian menyampaikan p’kuliahan. Kita para mahasiswa ditempatkan sebagai mitra/ teman dalam proses belajar sehingga kita tdk canggung untuk mengkritisi materi yang dibahas. Adanya metode pengajaran yang variatif dan bersifat partisipasi mahasiswa dan yang paling TOP TOP ToP motivasi p’dian tentang bagaimana kita dpt mengembangkan diri dengan lebih baik.

    Pesan: sering adain motivasi training d kelas donk p’ kan lumayan gratis wat kita he.he… nanti dpt bayaran pahala dari ALLAH.SWT . jangan bosan ma nak pkn.non.reg y P’. (Bantu dian tuk bisa mendapat dian & menjadi dian=cahaya)
    Mencari api membawa DIAN===> DIAN yang tak kunjung padam^_^

    Assalamualiakum………………………….

  22. assalamualaikum wr.wb.
    kesan pertama saya msk “yahh,agama . psti bt bngt nii di kelas ini ” .ternyata , jahhh seru bngt pak ,bapak lucu,kocak ,pokoknya enk dh belajar agama sm bapak .
    saya dkt2 ngertilah pak tentang agama,soalnya bapak ngejelasinnya dengan pengalaman juga .makasii ia pak

    pesan :ngajar lg donk pak di PAI II

  23. kesan:
    belajar PAI bagi windi merupakan keharusan,apalagi sebagai pemeluk agama islam itu sendiri.. sebagaimana kita tahu bahwa isi materi yang di sampaikan adalah seluk-beluk islam.banyak hal yang saya peroleh dalam menjalani matakuliah ini,karena ternyata islam memiliki segudang informasi yang real pada kehidupan.
    selama mengikuti mata kuliah PAI yang di bimbing Bapak dosen,windi jarang menemukan kejenuhan,walaupun terkadang.. jujur hati mengeluarkan banyak pertanyaan tentang filsapat islam yang kerap kali bapak kemukakan.. bahkan terkadang sulit windi selami maksudnya.. tapi semua itu memiliki nilai interes bagi windi agar terus befikir hingga dapat jawaban nya.
    pesan:
    bapak memiliki trik tersendiri dalam mengajar dngan demikian materi akan mudah di serap,n semoga apa yang teah bapak sampaikan kpd kami kelak tidak lagi sebagai teori tetapi sebuah penerapan hidup yang nyata.

  24. asalamu’alaikum wr.wb

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada bapak yang telah banyak mengajarkan ilmu yang bermamfaat kepada saya. kesan saya dalam pelajaran bapak sangat senang dua kali ( jangan sekali aja ). pa kalau bapa ngajar, kta2’y jangan muter-mute3r terus, jadi pusing nih. jangan pake bahasanya orang filsafat
    pesan: tolong ajarkan kepada kami bagai mana caranya untuk menemukan hakikatnya manusia, serta caranya untuk keluar dari hijab yang menjaga atau yang menghalangi diri dan hati dengan allah, agar dapat menemukan tuhan

  25. Randhi Januar(4115086928)

    Mengikuti perkuliahan PAI sama bapak itu sangat menyenangkan dan tidak membosankan.Sebenarnya saya pengen curhat sama bapak tapi mungkin karna saya kurang aktif d kelas jd bapak tidak mengenal saya dan itu membuat saya mengurungkan kembali niat saya.
    Makasi krna semenjak saya belajar PAI sama bapak,saya jd sedikit lebih mengerti tentang pelajaran agama islam.
    Saya minta maaf sama bapak klo ada sikap saya yang membuat bapak kesal.

  26. Randhi Januar
    4115086928

    Mengikuti perkuliahan PAI sama bapak itu sangat menyenangkan dan tidak membosankan.Sebenarnya saya pengen curhat sama bapak tapi mungkin karna saya kurang aktif d kelas jd bapak tidak mengenal saya dan itu membuat saya mengurungkan kembali niat saya.
    Makasi krna semenjak saya belajar PAI sama bapak,saya jd sedikit lebih mengerti tentang pelajaran agama islam.
    Saya minta maaf sama bapak klo ada sikap saya yang membuat bapak kesal.

  27. Assalamualaikum, wr.wb.
    pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak yang sudah bersedia mengajarkan saya dan teman2 untuk mepelajari ilmu agama islam secara luas banget…..
    saya merasa tertantang dan termotifasi menjalani hidup yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan yang kuat, banyak sekali ilmu dan pengalaman yang saya peroleh dari bapak. saya sebagai mahasiswa yang baru dan masih harus lebih giat lagi untuk belajar, merasakan perasaan yang sangat senang!!! untuk terus belajar di tambah cara bpk mengajar gaul n penuh rasa tanggung jawab ( slow but sure ya pak) hehehe,,,,

    Pesan : jika diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan bapak di PAI II jangan pernah berubah, mohon motifasinya untuk kita semua ya pak??? agar tidak jadi manusia yang sombong, bila kami sudah sperti bapak. amiiin!!

  28. Assalamualaikum..

    Hallo pak pa kabar…
    tadinya saya menyangka kalau pelajaran agama itu ngebetein.. sumpeh deh dari SD sampe SMA belajar agama gitu-gitu terus.. ah bete. tapi ketika belajarnya sama bapak kok saya jadi senang y. gaya mengajar bapak tu beda sama guru-guru saya yang dulu. bapak lebih dekat dengan murid, dan bisa menjadikan suasana belajar tidak tegang.. (mungkin karena bapak tu orangnya sehati kali yee) gaul gitu..
    pesan saya sih kalau bapak nanti mengajar lagi, usahakan si anak didik tu mengerti dan memahami lebih dalam materi yang bapak sampaikan. soalnya ada beberapa materi yang saya gak nangkep karena keenakan ketawa. ha ha ha..
    ya gini lah..
    tapi saya beruntung ketemu dosen kaya bapak. mudah-mudahan saja dosen-dosen di UNJ asik-asik kaya bapak..
    udah ah…
    Oh ia pak UAS jangan yang susah-susah ya! ntar pusing nih.

    Wassalamualaikum…

  29. assalamu’alaikum Wr Wb

    kesan-kesan saya padasaat pertama kali saya diajari bapak saya merasa bingung apa lagi tentang ketuhanan. dan juga saya ingin tau bagai mana caranya ibadah shalat agar menjadi sebuah kebutuhan bukan sebagai kewajiban.
    oh ya…….. satu lagi pada saat bapak mengajar bapak asik jadi antara dosen dengan mahasiswa akrab tidak seperti dosen-dosen yang lain………
    sekian terima kasih……
    wassalamu’alaikum Wr Wb

  30. Assalamualaikum Wr.Wb

    Sebelumnya saya berterima kasih atas pengetahuan yang bapak berikan..
    Kesan- Kesan Saya selama mempelajari Pendidikan Agama Islam terutama dengan Bpk…mungkin pertama-tama saya bingung dengan metode pembelajaran bapak yang memberi pertanyaan bukan jawaban, tapi akhirnya dibelakangan saya mengerti pertanyaan-pertanyaan itu dapat memotivasi saya untuk menggali Islam lebih baik dan banyak lagi…
    Jadi dari yang bapak ajarkan kita mendapat pengalaman yang mengasikan dan menegangkan untuk menjawab pertanyaan itu…
    Demikian Kesan saya terhadap Mata kuliah PAI terutama dengan Bapak, Mohon maaf atas penulisan kata yang kurang berkenan karena sya hanya manusia biasa yang tak luput akan dosa Hanya ALLAH lah tempat segala Kebenaran
    Terima Kasih.. Wassalam

  31. Kesan : haduuhh . enak nya PAI d ajar sama Bapak . Ga membosankan . Bapak deket banget sama mahasiswa nya, kan jadi enak Pak , ga kaku . hehehehe . seru banget dahh d ajar sama bapak …..
    Pesan: ngajar lagi ya pak d semester 2 .. klo d ajar yang laen ga enak pak .. 🙂

  32. biar afdol dahh ucapin salam dulu..
    Assalammualaikum ..
    Alow pa kabar nii??
    muga Allah senantiasa memberikan keshatan kepada bapak
    aminn
    hmmmmm…
    bingung mauu ngasih coment pa k bapak..
    menurut saya bapak itu orang yang gaul bener dahh
    gag kolot dahh wallopun uda jadi dosenn
    hehehehehe
    pokoknya bapak dosen yang asyik bene dahh
    kalo semua dosenyya UNJ kaya bapak
    beuhhh rajjin dahh masuk kuliahh walopun suka diledekin sama bapak
    hehehee
    tetep hep pan dah
    buat bapak success yaaa
    muga kedepannya bapak tetep hep pan wat ngajar anak didiknya!!!
    ika pasti bakal kangen sama sosok dosenn kaya bapak
    jarang2 lohh dosen kaya bapak!!
    muga kita berjumpa kembalii
    bubyee….
    ika luciill lucuu

  33. hmhm….
    misiii paaakkk ..
    assalammualaikum…
    langsug ajj yaa . menurut ajeng sii,
    belajar PAI sama bapak enyak enyak enyak . hheehhe
    dosennya bukan gaul lagi . tapi gahol ! hhehe
    pokonya enak cara ngajarnyaa 🙂
    engga ngebetein . ga bikin ngantuk .
    pkonya bapak the best beeuud deh ah . hhahha

  34. Ferdi Saputra
    Pkn Reg’08
    4115082065
    Assl
    Maaf pa td sya lp ksh no.reg.
    Kesan2.ny sma sperti yg saya tulis diatas ya pak..
    Intiny metode pljrn bpk cool bgt dh,dgn mbuat bingung kt shngga mmbngun kreatfitas.
    Pesanny
    Klo ksh prtnyaan jgn lp djwb jg dnk.tq

  35. 4115082038
    Pend.Kewarganegaraan Reg 08

    Bismillah….
    Assalammualaikum Wr.Wb.

    Bismillah….
    Belajar dengan pak Dian asyik n seru banget yach walaupun agak sedikit eh banyak membingungkan dan memutar otak untuk menjawab pertanyaan.
    kita harus berpikir universal atas semua materinya dan mengajak memahami agama dari awal dengan tidak menerima doktrin-doktrin saja.
    lebih memperdalam sejauh mana kita memahami agamayang sangat mulia ini agama yang membawa keselamatan agama tercintaku Islam…..
    semoga saya dapat bertemu kembali dalam perkuliahan bapak….
    terimakasih kepada Pak Dian yang telah mengajar kami anak-anak PKN Reg O8….. mohon maaf apa yang telah membuat bapak kecewa dengan perilaku kami yang bandel atau yang tidak berkenang dihati bapak….

    Dan ada yang saya ingin tahu bagaimana resep menghadapi interview yang dasyat…..

    Wassalammualaikum Wr. Wb

    arryani

    sakura_cutezzz18@yahoo.com

  36. FAUZI ABDILLAH
    4115082041
    PKN REG 2008

    Ass wr. wb.

    uhuk!!!
    *batuk*
    hehehehe ;p
    maap….==’

    untuk kesannya saya senang sekali dan seruu (alah,pernyataan standar!! :p),selain itu pertama ketemu bapak saya bertanya”,apakah ini dosen saya,,,??kok gag kolot n asik bgt yah??=.=a
    seperti itulah kira-kira,hohohoho….

    klo di kelas,kita disuruh mikir ampe jenggot kebakar,kulit terkelupas,rambut keriting dengan pertanyaan bapak dengan kompetensi seorang kyai…(LEBAY MODE : ON)
    tapii asli asoyy geboyy dah!!!
    *two thumbs up*

    pesan saya buat bapak,jangan biarkan mahasiswa ditinggalkan dengan pertanyaan yang belum terjawab,bisa-bisa kita musyrik…
    heheheheh….

    uda ahh…

    SUKSES SELALU….
    ALLAHU AKBAR!!!!^0^!

  37. M. Taher Noviandi
    4115083276
    PKn. Reg

    assalamualaikum wr. wb

    saya senang pernah belajar dengan bapak sebenarnya banyak hal2 yang ingan saya tanyakan dengan bapak tapi saya ragu.

  38. resilawati
    pkn reg 08
    4115083283

    Asslammu’alaikum wr, wb,,,,,,,,,,,,,,,,,!
    belajar sama bapak itu enak sih gak bikin jenuh karena ya taulah P…………..aaaAK pelajaran agama itu selalu membuat pendenngarnya jadi ngantuk,tapiiiiiiiiiiiiiiiiii…..
    saya itu sebel juga sama bapak karena bapak selalu membuat kami sekelas bingung terbingung-bingung n pusing-sepusing-pusingnya haaabisnya kasih pertanyaan kok yaa susah-susah amat toh pak!!!! dan sampai sekarang bapak masih menyisakan kebingungan yang belum bisa saya dan teman-teman jawab!
    Btw boleh kasih saran kan pak?????????????
    Di satu sisi pertanyaan bapak yang teramat sulit untuk saya n teman- teman jawab itu bisa mengundang rasa keinginan tahu yang besar tapi juga bisa membuat teman-teman makin sesat hahaha abis saya rasa bpk udah tahu kan kalau banyak dari kita-kita ini islamnya karena ortu kita itu islam,makanya pak kalau bisa kasih tau dooooong pak apa jawabanya hehehe sekalian biar kita makin paham tentang ajaran agama kita…!!!
    Yaudah deh pak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Wassalamu’alaikum wr,wb

  39. Assalamualaikum,,

    pelajaran agama?yg NGajar bapak?Pertanyaan-pertanyaa bikin mumet?Mulanya saya mengeluh,ini pelajaran agama apa matematika?Tapi setelah beberapa kali ketemu saya sadar klo kita sebagai muslim harus selalu berpikir kritis.Sehingga kita mempunyai pondasi iman yg kuat dan tidak gampang terpengaruh oleh orang orang yang ingin menyesatkan.
    Bapak is the best!
    Terakhir Pak saya mau tanya apa hukumnya klo kita melamar kerja lewat koneksi teman atau saudara(nepotisme)Apakah haram atau tidak?

  40. Assalamualaikum,,

    pelajaran agama?yg NGajar bapak?Pertanyaan-pertanyaa bikin mumet?Mulanya saya mengeluh,ini pelajaran agama apa filsafat?Tapi setelah beberapa kali ketemu saya sadar klo kita sebagai muslim harus selalu berpikir kritis.Sehingga kita mempunyai pondasi iman yg kuat dan tidak gampang terpengaruh oleh orang orang yang ingin menyesatkan.
    Bapak is the best!
    Terakhir Pak saya mau tanya apa hukumnya klo kita melamar kerja lewat koneksi teman atau saudara(nepotisme)Apakah haram atau tidak?

  41. Dewi Yani

    4115080224

    Assalamualaikum…………………………………………….!
    Belajar ilmu agama Islam sama bapak cukup menyenangkan karena gak bikin bosen, dan cara mengajar bapak juga gak bikin kita merasa diceramahi tapi bapak hanya memberi tahu.
    Tapi……………….
    jujur pak setiap kali abis belajar PAI sama bapak bikin kepala saya nyut2an dan akhirnya nyampe kosan saya langsung terkapar karena sangking pusingnya.
    Tapi……………………
    itu melatih otak saya untuk memikirkan hal-hal yang kelihatannya sepele dan ternyata hal yang sepele itu untuk mendapatkan jawabannya harus membuat kepala saya pising dulu dan kepala pusing tidak menjamin saya mendapatkan jawabannya.
    pak saya mau tau dong pak emangnya setan itu delunya malaikt ya pak? sampai sekarang saya belum dapat jawannya pak.
    masih……..
    Wassalam…………………

  42. Yuyun Sri Wahyuni
    (4115082068)

    askum…..
    Kesan pertama belajar ma bapak, saya kira orangnya nyebelin banged dalam mengajar tapi ternyata persepsi saya itu sangat terbalik, bapak orangnya asik-asik aja kalau diajak ngobrol ma diskusi apalagi kalau diskusinya bapak nyeritaain tentang cewek-ceweknya bapak…saya paling demen tuh pak,,heeeee…..bikin rame suasana ajjah juadi belajarnya g bikin boring,,,
    pesannya….cepet-cepet nikah y pak….hheee
    cari istri yang sholehah y….

  43. mai sari habir
    4115082044

    as,,,,,,,

    kesan-kesan saat bapak ngajar tuch , gimana y????seru sich setiap bapak ngajar bikin kepala pusing .apa lagi kalo ngasi pertanyaan duhhhh, bisa bikin murtad tucjh kalo gk ngerti n dipikrin terus.Tapi bapak hebat deh cos kalo ngajar gk pernah bikin ngantuk n terbuka abis.Walau kadang2 nyebelin.heeeeeeeee
    itu aja deh makasih y pak,,, oy jangan gonta-ganti cewk trus pak !semoga bapak dapet cewek yang baik.

  44. Ass..

    Pada dasarny saya sangat suka pada pelajaran agama karna dri pelajaran agama saya mendapatkan bnyak pengetahuan bru mengenai agama yang belum saya ketahui tetapi ktika pelajaran agama yang di ajarankan oleh bapak saya msih bnyak pelajaran yang dpat saya tangkap karena ktika bpak mengajar bnyak teka-teki yang belum dapat saya jawab oleh karna itu saya brharap dapat di ajar oleh bpak pda pelajaran agama islam selanjutnya agar sya dapat menjawab teka-teki tersebut.
    Sekian…

    Wasallam

  45. Ass..

    Saya sangat menerima pelajaran agama dngn baik.
    Saya juga bnyk mndpt pmkiran utk mnjalani hdup.
    Pengalaman yg bapak ceritakan sangat membantu saya.
    Semoga cara mengajar bapak dapat dpertahankan dan bila perlu ditingkatkan..

  46. nama : nurul anisa
    no. reg : 4115082046

    asalamualaikum…..

    selama saya dibimbing bapak di pelajaran YAI,
    pelajarannya lumayan ngerti walopun kadang-kadang rada ngantuk juga pas pelajaran….

    saran saya, bapak kalo ngajar jangan pake tebak-tebakan pak, bikin penasaran tapi kalo dipikir ga ketemu-ketemu jawabannya malah jadi pusing.
    sukses buat bapak!
    semangat…

  47. Dhita Nevika K
    4115082058
    Pkn reg 2008

    asslmLikUm……

    pHa Kbar P?????
    MudAh-mUdaHan baik” Ia p….

    Asik bEud bLajAr m bPak,,
    LuCu n SeRu gEtooo….
    perTama c KyanYa agak menegangkan..
    tPi Lma2 ciNloK….
    He……………
    aSik’y Tu pAs bPk bSa Bca pRiBadi oRng.
    pEngN tAu doOnk LeLaki yAn9 paNtas mEnjadi pEndMping hidUp sEprti Ap?????

    hhHmm
    nTi jIKa sUdaH aDa CaLOn jaNgan Lupa UndAng SaYa Ia p……….
    AMiN…….

    mAkCi….
    wAssaLmLikuM….

  48. Johan Candra Sasmita
    4115082054
    PPKn Reguler 2008

    Assalammualaikum wr. wb.

    “Men kan niet onderwijzen wat men wil, men kan niet onderwijzen wat men weet, men kan alleen onderwijzen wat men is” (“orang tidak bisa mengajarkan apa yang ia mau, orang tidak bisa mengajarkan apa yang ia tahu, orang hanya bisa mengajarkan apa ia adanya”).

    Assalammualaikum wr. wb.

  49. A55…. ka dian …. ich aQyu atut….

    npa yuah de tuh klo lyat pha lgi ktmu k2 tuh serem jah bwaanna….

    biz jrang senyum ci…..

    em cuma uneg2 doang neh…..

    kta orang2 ci ka asik pie aqyu takut,,, zerem… kya waktu altis maren ajjah….

  50. oh gitu ya dhe……

    belum kenal aja seh…

    makanya kenalan dong


Tinggalkan komentar